Puluhan Peserta & Mobil Toko Hebohkan Festival Kuliner Nusantara

Senin, 16 November 2015 - 04:25 WIB
Puluhan Peserta & Mobil Toko Hebohkan Festival Kuliner Nusantara
Puluhan Peserta & Mobil Toko Hebohkan Festival Kuliner Nusantara
A A A
BEKASI - iNews TV (MNC Group) bersama PT Astra Daihatsu Motor menggelar kegiatan Festival Kuliner Nusantara di pelataran Mega Bekasi Hypermall (MBH) di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (15/11).

Dalam kegiatan yang digelar selama satu hari itu, Daihatsu menampilkan sebanyak 20 unit Grand Max Moko (Mobil Toko) dengan sajian beberapa kuliner nusantara di dalam mobil itu. Bahkan, 30 boot makanan nusantara lainya juga disajikan dengan puluhan peserta kuliner.

Selain sajian kuliner, kegiatan festival kuliner nusantara itu diramaikan dengan beberapa artis dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan Indonesia Idol. Bahkan, beberapa hiburan menarik dari MNC Group juga ikut dihadirkan dalam kegiatan kuliner makanan nusantara itu.

”Kegiatan ini untuk mendukukung pelaku usaha kuliner dan mempopulerkan kuliner nusantara di mata masyarakat,” ujar Business Develoment Director iNews TV, Arief Haris Thamrin kepada Koran SINDO. Menurutnya, kegiatan festival kuliner nusantara bersama Daihatsu kali kedua diselenggarkan.

Arief menjelaskan, dalam kegiatan ini iNews TV mengandeng Daihatsu lantaran untuk membantu pelaku usaha kuliner. Karena dengan kehadiran Moko ditengah masyarakat, bisa membantu masyarakat dalam berwirausaha dengan investasi murah, namun bisa berkembang maju.

Marketing & Customer Division Head PT Astra Internasional Tbk, Hendrayadi Lastiyoso menambahkan, dalam acara festival kuliner nusantara ini pihaknya ingin mengenalkan dan menampilkan produk Grand Max Moko.”Kami mendukung pelaku usaha kuliner,” tambahnya.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainya untuk menggunakan Grand Max sebagai sahabat bisnis mereka. Karena, Grand Max menjadi pilihan utama pengusaha karena terbukti secara kualitas untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya.

Grand Max Moko merupakan modifikasi dari Grand Max standart sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Sehingga, kata dia, Grand Max kendaraan yang bisa diandalkan khususnya sebagai kendaraan operasional para pelaku usaha.

Grand Max memiliki 2 tipe diantaranya, pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van) dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi. Berbekal mesin itu, lanjut dia, kendaraan bisnis ini terkenal irit, ramah lingkungan dan bertenaga.”Cocok untuk bisnis makanan kuliner,” ungkapnya.

Apalagi, sambung dia, desain body yang semibonet dengan sisi aerodinamis menjadikan Grand Max lebih hemat bahan bakar dan mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang dengan maksimal. Sebab, didukung desain sasis yang kuat dan paling tebal dikelasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)